Minggu, 29 Januari 2012

menghapus data pada listview

kasusjawaban soal 2 ( Sri Dinda Awaliyah Lubis )

listing program

Public Class Form1

    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        BuatTabel()

    End Sub

    Sub BuatTabel()
        LV.Columns.Add("NPM", 80, HorizontalAlignment.Left)
        LV.Columns.Add("Nama", 180, HorizontalAlignment.Left)
        LV.View = View.Details
        LV.GridLines = True
        LV.FullRowSelect = True


    End Sub

    Sub IsiTabel()
        Dim Lst As New ListViewItem
        Lst.Text = NPM.Text
        Lst.SubItems.Add(Nama.Text)
        LV.Items.Add(Lst)

    End Sub


    Private Sub BtnSimpan_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnSimpan.Click
        IsiTabel()
        NPM.Text = ""
        Nama.Text = ""

    End Sub

    Private Sub BtnHapusSemuaData_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnHapusSemuaData.Click
        LV.Items.Clear()

    End Sub

    Private Sub BtnHpsDataYgdipilih_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnHpsDataYgdipilih.Click
        LV.Items.Remove(LV.SelectedItems(0))

    End Sub


End Class


hasil program
kasus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar